Ikut Student Formula SAE Competition, Bimasakti Banjir Dukungan

Rabu, 23 Agustus 2017 - 10:02 WIB
Ikut Student Formula SAE Competition, Bimasakti Banjir Dukungan
Ikut Student Formula SAE Competition, Bimasakti Banjir Dukungan
A A A
YOGYAKARTA - Telkomsel memberikan dukungan bagi Tim Bimasakti Pertamina Universitas Gadjah Mada (UGM) untuk berlaga dalam ajang The 15th Student Formula SAE Competition of Japan yang diadakan pada bulan September 2017 di Shizuoka, Jepang.

Dukungan dalam bentuk kebutuhan operasional tim ini diberikan untuk memberikan semangat kepada anak-anak muda yang bertanding untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

GM ICT Operation Region Jateng and DIY Telkomsel, Iswandi mengatakan, dengan semangat, Telkomsel mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menularkan semangat memajukan Indonesia melalui kreasi yang positif.

“Semangat Telkomsel ini juga yang kami temukan di antaranya pada anak-anak muda yang ingin berkontribusi dan mengharumkan nama Indonesia, salah satunya Tim Bimasakti Pertamina UGM,” ujar Iswandi dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Selasa (22/8/2017).

“Sama seperti Telkomsel, Tim Bimasakti Pertamina UGM memiliki tekad yang kuat untuk selalu berinovasi, berkarya secara kreatif, dan tetap gigih dalam menghadirkan yang terbaik. Para mahasiswa ini tak kenal lelah meningkatkan kualitas mesin dan desain dalam merancang mobil formula. Kami berharap dukungan Telkomsel mampu memberikan suntikan motivasi bagi tim yang berkiprah di ajang The 15th Student Formula SAE Competition of Japan untuk Bikin Keren Indonesia di kancah internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten Tim Bimasakti Pertamina UGM Rifqi Taufik Alhakim mengapresiasi dukungan Telkomsel. “Kami berterimakasih kepada Telkomsel, karena telah menjadi Exclusive Diamond Sponsor kami.

Merupakan sebuah kehormatan bagi kami sebagai anak bangsa untuk membawa nama Telkomsel di Student Formula Japan 2017 nanti. Semoga, dengan dukungan ini, kami berharap dapat memperoleh hasil yang maksimal di Negeri Sakura nanti, dan pada jangka panjang dapat turut berkontribusi dalam kemajuan teknologi Indonesia,” ungkap Rifqi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)