Kuota XL Bisa Ditukar Jadi Kode Promo untuk Diskon

Sabtu, 17 Juni 2017 - 06:12 WIB
Kuota XL Bisa Ditukar...
Kuota XL Bisa Ditukar Jadi Kode Promo untuk Diskon
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL) memperkenalkan sebuah evolusi dari paket Xtra Combo, yakni Xtra Deal. Melalui paket ini pelanggan dapat menukarkan sisa kuota yang dimiliki dengan membelanjakannya melalui aplikasi My XL.

"Ini adalah hal baru. Jadi kita tidak hanya memberikan kuota untuk bisa dipakai internet. Melalui Xtra Deal kita bisa menukarkan kuota data dengan kode promo yang bisa dipakai untuk diskon, atau untuk membeli makanan dan minuman," ujar GM Consumer Product XL, Roy Wisnhu Wibowo, dalam acara buka bersama di Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Roy menjelaskan, untuk menggunakan Xtra Deal, pengguna hanya perlu masuk ke My XL untuk melihat promo yang tersedia. Selanjutnya, pengguna akan mendapat kode promo yang bisa dimasukkan ke Fave sebagai mitra XL.

Dia mencotohkan, pengguna melihat ada diskon 20 - 30% Fave. Setelah menukarkan kuota dan mendapatkan kode promo pengguna bisa menambahkannya sebagai potongan diskon.

"Dengan kata lain sisa kuota yang ditukarkan akan menambah diskon produk yang ingin dibeli. Sisa kuota bisa kita berikan untuk tambahan diskon. Jadi kuota XL tidak hanya untuk internet tapi bisa untuk yang lainnya, yaitu Xtra Deal," jelasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3015 seconds (0.1#10.140)