Hadirkan Layanan Streaming Video, XL Jamin Kualitas Jaringan

Selasa, 21 Maret 2017 - 11:02 WIB
Hadirkan Layanan Streaming Video, XL Jamin Kualitas Jaringan
Hadirkan Layanan Streaming Video, XL Jamin Kualitas Jaringan
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata (XL) baru saja meluncurkan paket Xtra Combo untuk menikmati bagi masyarakat Indonesia. Melalui layanan terbaru dari XL ini, pelanggan dapat menikmati Youtube tanpa kuota dan akses Genflix secara gratis.

Dengan menghadirkan layanan ini, XL tentunya akan dihadapkan pada urusan jaringan. Sebab walau bagaimanapun menonton video tanpa ngadat tentunya menjadi permintaan para pelanggan.

Dalam hal ini, GM Product Private PT XL, Roy Wisnu Wibowo menjamin kelancaran jaringan bagi para konsumen untuk dapat menikmati layanan terbaru dari XL.

"Untuk saat ini network kita untuk kecepatan 4G dan 3G masih sangat baik. Hal ini juga yang menjadi andalan kita untuk menjalin kerjasama ini," ujar Roy, di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Meski begitu Roy mengungkapkan, akan selalu memantau kualitas jaringan yang ada demi kenyamanan para konsumen.

"Kita juga akan monitoring kualitas dari jaringan XL sendiri untuk menawarkan kualitas. Selain itu kita juga akan bertanya pada para mitra seperti Youtube dan Genflix terkait jaringan yang dimiliki," tandasnya.

Program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan XL Axiata. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan membeli Paket Xtra Combo melalui berbagai saluran penjualan XL Axiata, seperti UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center dan toko-toko XL lainnya.

Selain itu, secara teknis dan teknologi, melalui jaringan 4G LTE, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video karena kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)