HyperX Umumkan Keyboard dan Mouse Gaming di CES 2017

Rabu, 04 Januari 2017 - 22:07 WIB
HyperX Umumkan Keyboard dan Mouse Gaming di CES 2017
HyperX Umumkan Keyboard dan Mouse Gaming di CES 2017
A A A
JAKARTA - HyperX, divisi dari Kingston Technology Company Inc hari ini mengumumkan jajaran perlengkapan gaming kelas premium yang tampil dalam pameran Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Mereka menghadirkan Keyboard Gaming HyperX ALLOYTM RGB, Mouse Gaming PulsefireTM serta dua keyboard gaming mekanik terbaru ALLOY FPSTM dengan pilihan switch Cherry MX warna merah atau coklat.

Dirancang dalam lab HyperX dan diuji secara ketat oleh kalangan gaming profesional dan kasual, ketiga keyboard gaming terbaru dan mouse gaming ini dilengkapi dengan portfolio produk gaming HyperX yang sering meraih penghargaan. HyperX menawarkan kepada para gamer semua elemen yang dibutuhkan saat bermain game.

“Perlengkapan gaming kami membuat kalangan gamer kasual merasakan seperti seorang profesional. HyperX digunakan oleh para juara eSport dan pemain kasual karena produk ini memberikan kinerja dan kualitas yang mereka inginkan untuk meraih kemenangan,” ujar pihak HyperX dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Rabu (4/1/2016).

“Kami sangat berkomitmen untuk menciptakan peralatan terbaik di pasaran untuk semua gamer – PC, konsol atau mobile – dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

· Keyboard Gaming ALLOYTM RGB

Memiliki fitur desan keyboard terbaru yang lengkap dengan warna LED 16M dan key media terdedikasi, keyboard HyperX Alloy RGB premium menawarkan kalangan gamer profil cahaya dinamis dan kontrol terbaik. Keyboard ALLOY RGB terbaru memungkinkan kalangan gamer untuk melakukan penyesuaian dan kontrol pengaturan warna pada kunci termasuk sebuah bingkai logam untuk daya tahan.

· Mouse Gaming PulsefireTM

Dirancang untuk kalangan gamer profesional, mouse HyperX pertama memiliki sensor gaming optic dengan empat pengaturan preset DPI dengan indikator LED (400/800/1600/3200). Pengguna dapat mengganti pengaturan yang dibutuhkan untuk software, dan Pulsefire akan memberikan berbagai fitur yang gamer cari dengan harga yang sangat terjangkau.

· Keyboard Gaming ALLOY FPSTM

Keyboard gaming mekanik terbaru HyperX ALLOY FPS dengan pilihan switch Cherry MX Coklat atau Merah memiliki fitur sebuah full-sized steel alloy frame dengan layout yang hemat tempat, memungkinkan kalangan gamer untuk memaksimalkan ruang desktopnya untuk pergerakan mouse FPS. Gamer memiliki dua pilihan switch dan tekstur kunci WASD merah untuk merasakan taktil dan kinerja yang dibutuhkan untuk gaming FPS.

Keyboard ini juga menawarkan profil lighting LED dinamik tanpa membutuhkan software. Termasuk sebuah kabel yang dapat di copot dan kantong penyimpanan, keyboard ringkas ini sangat sempurna untuk gamer yang selalu bepergian.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)