BenQ Hadirkan Lampu e-Reading Pertama di Dunia

Rabu, 02 November 2016 - 16:00 WIB
BenQ Hadirkan Lampu...
BenQ Hadirkan Lampu e-Reading Pertama di Dunia
A A A
JAKARTA - Selain monitor seri eye-care, BenQ juga menghadirkan lampu WiT, yang digadang sebagai evolusi lampu tradisional. Lampu WiT adalah lampu e-reading pertama di dunia.

Lampu tersebut memiliki desain unik yang memungkinkan sinar cahaya menyebar hingga 90cm (150% lebih lebar dari paparan lampu tradisional) sehingga dapat menerangi seluruh meja kerja.



"Lampu ini memiliki mode e-reading, yang memungkinkan paparan cahaya menjadi lebih terang di bagian sisi dan lebih vivid di bagian tengah. Hal ini guna mengurangi tampilan layar yang menyilaukan mata," ujar Marcomm Manager BenQ Asia Pacific Corporation, Angelia N Umboh dalam keterangan persnya, Rabu (2/11/2016).

Selain itu, lanjut dia, pengguna dapat menyesuaikan paparan cahaya yang dihasilkan lampu sesuai dengan kebutuhan membaca.

Sejak diluncurkan, Lampu WiT telah mendapatkan beragam penghargaan, seperti Taiwan Excellence Award 2016 dan dipamerkan pada ajang bergengsi, seperti ICFF Award 2016 di California, AS.

"Lampu ini juga memiliki respons yang sangat positif di West Hollywood karena hanya membutuhkan daya listrik 18 watt dan memiliki 40.000 hours lifetime," imbuh Angelina.

(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)