BenQ Mobiuz Luncurkan Monitor Gaming Terbaru

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 09:02 WIB
loading...
BenQ Mobiuz Luncurkan Monitor Gaming Terbaru
Monitor Game BenQ MOBIUZ EX2710S.FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT BenQ Teknologi Indonesia.resmi meluncurkan Monitor Gaming MOBIUZ yang dirancang khusus untuk membawa pengalaman gaming imajinasi Anda ke realita.

“Kami menghadirkan teknologi eksklusif pada BenQ Monitor Gaming MOBIUZ EX2710S ini yang memberikan para gamers pengalaman yang tidak pernah dirasakan sebelumnya” kata Andryanto. C. Wijaya, Managing Director PT BenQ Teknologi Indonesia. BACA JUGA - Cara Hapus Aplikasi Bawaan (Bloatware) Biar Ponsel Nggak Lemot

MOBIUZ memberikan pengalaman gaming yang imersif dengan fokus kepada tiga poin yaitu grafis, audio dan kenyamanan.

Gambar IPS yang Luar Biasa

Semuanya ada pada detail. Monitor MOBIUZ dilengkapi dengan teknologi HDRi yang memberikan gambar dengan detail yang tepat, warna yang hidup dan kontras yang memperkuat kemampuan dan pengalaman Anda. IPS membuat warna terlihat terbaik dari sudut manapun, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan bersama teman.

Monitor gaming EX2710S memiliki refresh rate 165Hz, 1ms MPRT (Moving Picture Response Time) secepat kilat dan AMD FreeSync Premium untuk meminimalkan blur. Warna gamut yang luas 99% sRGB pun membuat Anda tidak perlu berkompromi dengan warna.

Audio yang Exceptional

Apakah Anda mendengar sesuatu? Mungkin tidak jika Anda menggunakan sebagian besar monitor, yang sangat disayangkan. Dua speaker 2.5W dan DSP (Digital Signal Processor) terintegrasi berfungsi sebagai teman pendengaran Anda. Tim treVolo membuat mode suara khusus yang dapat dipilih agar sesuai dengan konten Anda. Tentu, sebagian besar waktu, Anda akan menggunakan mode Game untuk intensitas penuh. Namun, saat Anda melakukan streaming film Netflix atau menonton YouTube, Anda memiliki opsi lain. Mode bioskop menghadirkan audio yang realistis dan Pop/Live memaksimalkan musik dan vokal.

Maraton dengan BenQ Eye-Care

Anda pasti tahu perasaan itu. Anda melewati level, bersenang-senang, ketika mata Anda tidak tahan lagi. Ketegangan mata, sakit kepala, kelelahan dapat membuat Anda keluar dari permainan daripada banyak musuh di layar. Tim MOBIUZ juga memikirkan akan hal tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)