5 Aplikasi Edit Foto di Android Paling Banyak Digunakan

Senin, 12 September 2016 - 14:52 WIB
5 Aplikasi Edit Foto di Android Paling Banyak Digunakan
5 Aplikasi Edit Foto di Android Paling Banyak Digunakan
A A A
JAKARTA - Setiap pengguna gadget khususnya android sudah pasti tak lepas dengan kegiatan fotografi. Dalam hal ini Google Play Store banyak menyediakan aplikasi Android untuk edit foto.

Aplikasi Android ini bisa digunakan untuk membuat foto di smartphone Anda jadi lebih sempurna, tanpa harus repot mengeditnya di PC atau laptop menggunakan Photoshop.

Ya, karena sangat banyak aplikasi editing yang ada, Anda dibuat bingung, semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sindonews mencoba memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi edit foto Android terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan

Prisma

Lama menjadi aplikasi spesial bagi pengguna iOS, dan sekarang aplikasi edit foto Prisma hadir juga untuk perangkat Android. Berbeda dengan aplikasi lain yang menerapkan filter secara offline di perangkat smartphone, Prisma menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengubah foto biasa menjadi karya seni lukisan yang memukau. Tersedia lebih dari 30 filter menarik yang siap mengubah foto kamu menjadi lebih menarik di aplikasi Prisma.

Artisto

Aplikasi ini lebih tepat jika Artisto disebut sebagai aplikasi edit video terbaik di Android. MemilikiMempunyai fungsi yang sama seperti Prisma. Artisto mampu mengubah video yang Anda ambil menjadi sebuah karya lukisan dan kartun yang keren.

Keberadaan Prisma sebagai aplikasi edit foto terbaik, wajib bila berdampingan di divice Anda. Tentunya di timeline Instagram Anda tidak mau hanya dipenuhi oleh foto-foto lukisan saja, video juga harus ada agar lebih bervariasi.

Clone Camera

Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat foto cloning atau kembar di Android. Dengan ukurannya yang kecil, aplikasi ini akan memudahkan Anda membuat foto-foto kreatif. Aplikasi ini sangat menyenangkan bagi Anda yang suka dengan fotografi.

YouCam Perfect

Anda yang suka selfie, mungkin aplikasi ini harus ada, karena aplikasi kamera ini akan membuat kegiatan selfie atau foto-foto Anda jadi lebih sempurna dan menakjubkan. Karena, bukan hanya menerapkan filter-filter unik, YouCam Perfect akan membuat Anda bisa memberikan sentuhan khusus yang khas dan tidak dimiliki oleh aplikasi edit foto lain.

PicsArt - Photo Studio

Salah satu aplikasi edit foto Android yang sangat populer di dunia adalah PicsArt - Photo Studio. Dengan jumlah pengguna sebanyak 250 juta orang. Tak heran kalau aplikasi ini dinobatkan menjadi editor foto Android terbaik. Kamu bisa membuat kolase, menggambar langsung di foto, atau menambahkan berbagai efek dan filter dengan pilihan yang sangat beragam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6210 seconds (0.1#10.140)