7 Aplikasi untuk Membuat Poster di Android

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:03 WIB
loading...
7 Aplikasi untuk Membuat Poster di Android
Aplikasi untuk Membuat Poster di Android. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Seiring dengan kemajuan teknologi, kini membuat poster bisa dilakukan lewat perangkat Android . Dan menariknya lagi, ada banyak aplikasi membuat poster di Android yang bisa digunakan.



Lantas daftar apa saja aplikasi di Android yang bisa dimanfaatkan untuk membuat poster? Untuk menjawabnya, simak ulasan berikut.

1. Canva
Aplikasi pembuat poster yang pertama adalah Canva. Aplikasi yang satu ini sangatlah populer karena bisa diandalkan untuk membuat berbagai desain dengan mudah tanpa repot.

Di Canva, ada banyak sekali template poster yang tersedia. Dengan template, yang perlu dilakukan hanyalah mengganti isi poster dengan kata-kata sendiri. Beberapa template bahkan bisa digunakan secara gratis.

2. PicsArt

Selanjutnya ada aplikasi edit foto PicsArt. Seperti diketahui, PicsArt memiliki tools editing yang bisa dibilang cukup lengkap termasuk juga menyediakan template poster yang bisa digunakan.

Untuk menggunakan template poster, hanya tinggal buka aplikasi, lalu temukan kolom pencarian di bagian atas halaman utama. Ketik poster, nantinya akan muncul sederet pilihan.

3. Poster Maker, Flyer Maker

Aplikasi lainnya adalah Poster Maker, Flyer Maker. Aplikasi yang satu ini menawarkan cukup banyak fitur dan yang tak kalah penting adalah ukuran filenya yang tidak memakan ruang, yakni hanya 16MB saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)