Aplikasi BlackBerry Hub+ Sudah Bisa untuk Android Marshmallow

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 00:25 WIB
Aplikasi BlackBerry...
Aplikasi BlackBerry Hub+ Sudah Bisa untuk Android Marshmallow
A A A
CALIFORNIA - Kabar terbaru dari BlackBerry, yaitu sekarang seluruh rangkaian aplikasi milik BlackBerry tersedia untuk seluruh perangkat Android yang menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Meskipun langkah ini tidak akan menguntungkan angka penjualan smartphone milik BlackBerry.

Aplikasi ini disebut BlackBerry Hub + dan itu terdiri dari BlackBerry Hub. Serta aplikasi buatan BlackBerry lain seperti Calendar, Password, Kontak, Tasks, Pencarian Perangkat, Notes, dan Launcher. Aplikasi ini disediakan BlackBerry di Play Store dengan nama BlackBerry Hub+ Services.

Dengan semua layanan yang diberikan ini, seolah pengguna Android merasakan semua layanan yang ada di perangkat milik BlackBerry. Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi yang disediakan oleh BlackBerry secara gratis selama 30 hari. Bila Anda selanjutnya memutuskan untuk membayar maka layanan ini akan berlanjut tanpa adanya iklan.

Di masa depan, aplikasi ini bahkan akan muncul di iOS, dan BlackBerry menjanjikan akan memperluas akses ke perangkat iOS. Ini agar BlackBerry mendapatkan pemasukan tambahan selain menjual perangkat smartphonenya yang sedang redup.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)