Ini Aplikasi yang Wajib Ada di Android, Yuk Simak Apa Saja?

Minggu, 13 Februari 2022 - 15:06 WIB
loading...
Ini Aplikasi yang Wajib Ada di Android, Yuk Simak Apa Saja?
Deretan aplikasi yang wajib ada di android ini akan membantu aktivitas Anda sehari-hari, baik untuk berkirim pesan maupun foto dan video. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Deretan aplikasi yang wajib ada di android ini akan membantu aktivitas Anda sehari-hari, baik untuk berkirim pesan maupun foto dan video. Tak hanya aplikasi perpesanan, ada juga sederet aplikasi lainnya yang dapat memudahkan Anda berselancar di dunia maya.

Smartphone menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan saat ini. Bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi, tapi juga sebagai perangkat penunjang aktivitas.

Para pengguna smartphone, khususnya yang ber-OS Android, harus tahu bahwa ada sejumlah aplikasi yang wajib diinstal untuk memaksimalkan fungsi smartphone.

Berikut daftar aplikasi yang wajib ada di smartphone:

1. WhatsApp

WhatsApp menjadi aplikasi yang sangat penting yang harus di instal. Pasalnya saat ini hampir semua orang menggunakan WhatsApp untuk berkirim pesan.

Baca Juga: aplikasi


SHAREit punya kecepatan transfer file yang super cepat dan aman. Tak hanya itu, SHAREit juga punya segudang fitur unggulan, salah satunya adalah transfer file tanpa koneksi internet.

5. Spotify
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)