Mudahkan Pelanggan Saat Ibadah, XL Sediakan Paket Haji

Selasa, 02 Agustus 2016 - 19:15 WIB
Mudahkan Pelanggan Saat Ibadah, XL Sediakan Paket Haji
Mudahkan Pelanggan Saat Ibadah, XL Sediakan Paket Haji
A A A
JAKARTA - Memudahkan pelanggan yang sedang beribadah haji, PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan layanan khusus “Paket Haji”. Ini untuk kebutuhan para jamaah dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air.

"Paket Haji adalah paket layanan yang kami sediakan secara khusus bagi pelanggan prabayar selama beribadah Haji, bekerjasama dengan operator di Arab Saudi. Selain tarif yang murah juga tidak perlu repot-repot mengganti kartu," ujar GM Consumer Product XL, Roy Wisnhu Wibowo, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (2/8/2016).

Paket Haji merupakan paket nelpon, SMS dan internet, yang tersedia dalam beberapa pilihan. Di Tanah Suci, pelanggan dapat menggunakannya untuk berkomunikasi baik ke tanah air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon.

Dalam hal ini, XL menggandeng operator Arab Saudi, Zain dan STC. Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL memberikan tarif terjangkau, hanya Rp 5.000/ menit. Menerima menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp 2.500/menit. Sementara itu untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp 35.000/ hari.

Layanan ini sudah bisa dinikmati mulai 1 Agustus 2016. XL menyediakan 3 pilihan Paket, yaitu Paket Nelpon & SMS, Paket Combo 1, serta Paket Combo 2. Untuk bisa memanfaatkan Paket Haji ini, pelanggan cukup mengakses ke *123*4254#.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0941 seconds (0.1#10.140)