Advan Hadirkan Aplikasi Transfer Data Super Cepat

Minggu, 29 Mei 2016 - 11:06 WIB
Advan Hadirkan Aplikasi Transfer Data Super Cepat
Advan Hadirkan Aplikasi Transfer Data Super Cepat
A A A
JAKARTA - Pesatnya kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Tanah Air membuat para pelaku industri di bidang ini, khususnya smartphone terus berinovasi, seperti yang dilakukan Advan.

Setelah memperkenalkan teknologi Eye Protection untuk kesehatan mata, produk Advan kini dilengkapi teknologi Free Share yang membantu para pengguna untuk mempermudah proses pemindahan data.

Free Share merupakan aplikasi khusus yang dikembangkan Advan untuk melakukan proses tranfsering data secara lebih cepat. Baik itu dari tablet ke smartphone atau sebaliknya dari smartphone ke tablet.

"Kehadiran Free Share menjadi bukti bahwa Advan tidak pernah berhenti dalam melakukan inovasi. Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat era kini dengan cara terjangkau," ujar Marketing Director Advan Tjandra Lianto dalam rilisnya, Minggu (29/5/2016).

Tidak hanya kecepatan, Free Share juga mampu memindahkan data dalam berbagai format baik itu foto, musik, file, aplikasi bahkan daftar kontak. Uniknya, fitur ini hanya bisa diperoleh di semua seri produk Advan untuk menghadirkan kesan tersendiri dan bersifat ekslusif.

Secara fungsi, fitur ini mudah digunakan siapapun. Bisa dilakukan melalui scan barcode ke sesama produk Advan atau dengan cara langsung.

"Dengan fitur ini, konsumen tak perlu lagi membuang waktu. Untuk transfer data mereka tinggal membuka apilkasi Free Share kemudian pilih menu kirim file. Dan waktu yang sama penerima juga membuka aplikasi Free Share kemudian pilih terima file," ungkap Tjandra.

Berbeda dengan sistem transfer data seperti Bluetooth, Free share menghadirkan pengalaman connectivity yang lebih baik dibanding fitur tersebut.

Sebagai perbandingan secara umum, proses untuk memindahkan data via Bluetooth memakan waktu kurang lebih 1 menit. Sedangkan Free Share hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 1 detik.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2943 seconds (0.1#10.140)
pixels