Game World of Warcraft: Legion Versi Beta Siap Diuji

Rabu, 11 Mei 2016 - 23:21 WIB
Game World of Warcraft: Legion Versi Beta Siap Diuji
Game World of Warcraft: Legion Versi Beta Siap Diuji
A A A
CALIFORNIA - Kabar gembira datang dari Blizzard, publisher game asal Amerika Serikat (AS). Mereka siap menuruti permintaan para gamer untuk segera menguji coba game World of Warcraft: Legion.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (11/5/2016), saat ini game tersebut masih dalam tahap pengujian alpha. Pihak publisher siap meluncurkannya untuk versi beta dalam waktu dekat ini.

Blizzard telah mengonfirmasi agar para gamer bersabar. Jika tidak ada hambatan, game ini akan diuji bersama para gamer dalam beberapa minggu ke depan.

Adapun konten yang akan tersedia dalam versi beta, pemain akan mulai dengan menyelesaikan skenario Broken Shore sebelum pindah ke konten Legion. Kemudian, diikuti artefak akuisisi questline untuk spesifikasi kelas.

Sampai saat ini, masih belum jelas berapa lama versi beta akan diuji. Namun, gamer yang ingin ikut serta dalam pengujian beta Blizzard bisa mendaftarkan diri untuk mendapat kesempatan menjajalnya. Sementara itu, World of Warcraft: Legion telah ditetapkan untuk rilis pada 30 Agustus 2016.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0362 seconds (0.1#10.140)