Smartfren Akan Gandeng Asus Setelah Samsung dan Lenovo

Rabu, 04 Mei 2016 - 10:49 WIB
Smartfren Akan Gandeng Asus Setelah Samsung dan Lenovo
Smartfren Akan Gandeng Asus Setelah Samsung dan Lenovo
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) saat ini tengah berambisi menggandeng seluruh vendor ponsel yang telah mendukung Band 5 dan Band 40 untuk membuat paket bundling. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya melalui program bundling pihak Smartfren ingin memiliki pengguna 4G sebanyak-banyaknya dan menikmati telknologi VoLTE.

Roberto Saputra, Head of Brand and Corporate Marketing Communication Smartfren mengungkapkan, saat ini pihaknya telah mengantongi sejumlah nama vendor smartphone yang sudah mendukung Band 5 dan Band 40. Dimana mereka siap mengajak para vendor untuk melakukan paket bundling tahun ini.

“Target kami tahun ini adalah memfokuskan diri menggandeng semua headset. Kami mau menepis pandangan masyarakat yang menganggap Smartfren hanya bisa digunakan oleh Smartphone Andromax,” ungkapnya, baru-baru ini, di Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Dirinya menambahkan, sebenarnya kami berharap, seluruh vendor smartphone sudah dapat mendukung Band 5 dan Band 40 pada perangkatnya. Sehingga target Smartfren tahun ini untuk menggandeng seluruh vendor ponsel dapat segera tercapai

Secara terpisah VP Head of Brand and Marketing Communication PT Smartfren Tbk, Derrick Surya mengutarakan, dalam waktu dekat akan ada brand yang siap Smartfren gandeng setelah Samsung dan Lenovo.

"Kita saat ini memang sedang melakukan negosiasi dengan Asus. Rencananya semester 2 tahun ini kita sudah bisa kerja sama. Namun pastinya kapan kita tunggu saja," papar Derrick.

Smartfren mengklaim pengguna layanan VoLTE Smartfren saat ini telah mencapai lebih dari 50.000 pengguna, dengan presentase pengguna 40.000 merupakan pengguna VoLTE dan sekitar 10.000 lebih pengguna aplikasi Smart VoLTE.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1729 seconds (0.1#10.140)