BBM Hadirkan Fitur Video Call untuk Android

Minggu, 01 Mei 2016 - 09:56 WIB
BBM Hadirkan Fitur Video Call untuk Android
BBM Hadirkan Fitur Video Call untuk Android
A A A
WATERLOO - Para pengguna BlackBerry Messenger (BBM) dengan pengoperasian Windows 10 mungkin sudah dapat merasakan fitur video call pada aplikasi ini. Namun para pengguna smartphone dengan paltform Android dan iOS nampaknya masih harus cukup bersabar untuk dapat menikmati hal serupa.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Minggu (1/5/2016), kabar baiknya adalah perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka telah membangun fitur ini dan mengujinya untuk smartphone berbasis Android. Namun, fitur video call ini baru bisa dinikmati para pengguna aplikasi BBM di negara Amerka Serikat (AS) serta Kanada dan dapat diunduh melalui Play Store.

Melihat uji coba yang telah dilakukan BlackBerry di kedua negara tersebut. Disinyalir fitur ini akan hadir di beberapa negara lainnya dan mungkin juga segera menyusul untuk platform iOS.

Sebagai catatan, perusahaan asal Kanada yang pernah sukses dengan penjualan smartphone ini. Saat ini lebih memfokuskan diri pada peningkatan produk software dan penggunanya. Smartphone Android pertama BlackBerry Priv kurang mendapat respon positif karena harganya terlalu mahal.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3999 seconds (0.1#10.140)