Samsung Gandeng de Grisogono Rancang Smartwatch Gear S3

Selasa, 26 April 2016 - 11:47 WIB
Samsung Gandeng de Grisogono...
Samsung Gandeng de Grisogono Rancang Smartwatch Gear S3
A A A
SEOUL - Strategi baru yang dilakukan Samsung agar tampilan desain jam tangan pintarnya lebih ciamik menggandeng perusahaan perhiasan Swiss de Grisogono. Hasilnya, smartwatch Gear S2 disulap layaknya perhiasan yang bertabur berlian.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (26/4/2016), bahkan rencanannya dua perusahaan ini akan kembali melakukan kolaborasi untuk menghadirkan smartwatch Gear S3. Rencana ini sudah menjadi rahasia umum, bahkan The Korean Herald juga melaporkan akan di buat produk Gear S3 versi edisi terbatas yang super mewah.

Meskipun banyak beredar rumor, pihak Samsung sendiri saat ini belum mengumumkan smartwatch terbarunya. Namun dugaan perusahaan akan merilis Gear S3 versi limited edition cukup kuat untuk tahun 2016.

Jika Gear S2 diluncurkan pada Agustus 2015, hal yang sama mungkin juga terjadi pada smartwatch Gear S3 yang bakal diluncurkan pada Agustus 2016 mendatang.

“Kami sedang bekerja sama dengan Samsung untuk mengembangkan smartwatch generasi mendatang,” ujar pejabat de Grisogono pada acara Conde Nast Luxury Conference.

Bukan tanpa alasan meluncurkan smartwatch bertabur berlian karena saat ini banyak permintaan smartwatch mewah. Selain Samsung, Apple juga pernah meluncurkan Apple Watch yang berkolaborasi dengan brand ternama seperti Hermes. Bagaimana hasilnya, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0500 seconds (0.1#10.140)