Video Pendek Benarkan Galaxy Unpacked Ungkap Lima Perangkat Baru Samsung

Selasa, 28 Juli 2020 - 11:58 WIB
loading...
Video Pendek Benarkan Galaxy Unpacked Ungkap Lima Perangkat Baru Samsung
Samsung akan debut seri Galaxy Tab S7, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Buds Live dalam perhelatan Galaxy Unpacked. Tak ketinggalan dua gadget lainnya, yaitu Galaxy Note20 dan ponsel layar lipat Z Fold 2. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Tanggal 5 Agustus nanti Samsung akan memamerkan lima produk terbarunya. Bintang dari perhelatan ini ialah Galaxy Note20 . Selain itu, kita juga akan melihat secara nyata Galaxy Z Fold 2 -penerus Galaxy Fold. (Baca juga: Qualcomm Quick Charge 5, Pengisian 50% Baterai 4.500 mAh Hanya Butuh 5 Menit )

Bersamaan dengan keduanya, Samsung akan debut seri Galaxy Tab S7, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Buds Live. Video promo terbaru untuk acara ini mengonfirmasikan kelima perangkat tersebut.

Video dimulai dengan warna Bronze Mystic baru yang tampaknya menjadi warna andalan anyar untuk perangkat Samsung. Kita kemudian bakal menikmati apa yang tampak sebagai Z Fold 2. Klip kemudian beralih ke uji stylus Pen Note20 S serta beberapa bidikan cepat berbagai sketsa desain, bagian, dan bahkan kotak ritel Note20.

Acaranya sendiri akan berlangsung di Samsung Digital City yang berlokasi di Suwon, Korea Selatan. Di akhir video tempat acara besar akan berlangsung juga membuat penampilan singkat dalam video. Akhirnya, kami diperlihatkan siluet dari kelima produk saat video berakhir.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3601 seconds (0.1#10.140)