Nikon Siapkan Dua Produk Baru Lagi Tahun Ini

Rabu, 20 April 2016 - 15:21 WIB
Nikon Siapkan Dua Produk Baru Lagi Tahun Ini
Nikon Siapkan Dua Produk Baru Lagi Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Nikon Indonesia nampaknya tidak mau tinggal diam melihat para kompetitior yang mulai bergeliat dengan menghadirkan beberapa produk terbaru mereka. Oleh karena itu perusahaan kamera yang berpusat di Jepang tersebut juga telah menyiapkan beberapa produk andalannya untuk mengarungi pasar kamera di 2016.

"Tahun ini rencananya kita akan mengeluarkan empat produk baru. Dua diantaranya adalah DSLR, sebab sampai saat ini pasar DSLR memang masih mendominasi untuk penjualan Nikon," ujar Marketing Manager Nikon, Larry Handra, baru-baru ini, di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, produk-produk baru yang disiapkan oleh Nikon sebenarnya tinggal menunggu waktu peluncuran. .

"Rencananya beberapa bulan ke depan kita akan meluncurkan Nikon D500. Kemudian kita juga akan meluncurkan premium compact kamera yang akan kami luncurkan dipertengahan tahun. Jadi totalnya tahun ini kita akan luncurkan empat produk," ungkapnya.

Sebelumnya Nikon Indonesia telah meluncurkan dua produk teranyarnya untuk masing-masing segmen yan g berbeda. Untuk kalangan profesional, Nikon menghadirkan DSLR D5. Sedangkan untuk segemen anak muda, terdapat Nikon mirrolles 1 J5.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9934 seconds (0.1#10.140)
pixels