Aplikasi Smart VoLTE Siap Bundling dengan Samsung dan Lenovo

Sabtu, 16 April 2016 - 15:21 WIB
Aplikasi Smart VoLTE Siap Bundling dengan Samsung dan Lenovo
Aplikasi Smart VoLTE Siap Bundling dengan Samsung dan Lenovo
A A A
JAKARTA - Head of Mass Smartphone PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) Hartadi Novianto mengungkapkan, bahwa aplikasi Smart Volte yang diluncurkannya siap dibundling dengan Samsung dan Lenovo.

"Teman-teman dari Samsung dan Lenovo sudah menyatakan kesiapannya. Namun apa perangkatnya kita tunggu saja," katanya di Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Smartfren memang telah meluncurkan aplikasi baru bernama Smart VoLTE. Melalui aplikasi ini para pengguna smartphone di luar produk Smartfren dapat menikmati layanan VoLTE dengan mengaktifkan nomor Smartfren berlebel VoLTE.

Meski Smart VoLTE sudah dapat didownload secara gratis melalui Play Store. Namun, Smartfren mengakui bahwa, tidak menutup kemungkinan jika nantinya aplikasi ini akan menjadi aplikasi bawaan dari beberapa brand smartphone yang selama ini menjadi partner Smartfren.

"Kedepannya tentu saja kita akan mengembangkan teknologi VoLTE milik Samrtfren. Aplikasi Smart VoLTE merupakan salah satu cara agar pelanggan dapat menikmati gaya baru dalam berkomunikasi. Bahkan, beberapa produsen juga telah siap untuk menerapkan aplikasi ini pada perangkat mereka," jelasnya.

Dengan menggunakan aplikasi Smart VoLTE, pelanggan dapat menikmati layanan VoLTE seperti Voice/Video Call, SMS, USSI dan confrence call pada perangkat yang terinstal VoLTE. Selain itu, untuk dapat menikmati layanan ini perangkat yang digunakan juga harus mendukung band 5 dan 40 serta memiliki mode LTE only dan menggunakan kartu 4G dengan parameter VoLTE.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1009 seconds (0.1#10.140)