Aplikasi Smart VoLTE Ajak Pengguna Smartphone Nikmati Teknologi VoLTE

Jum'at, 15 April 2016 - 16:18 WIB
Aplikasi Smart VoLTE Ajak Pengguna Smartphone Nikmati Teknologi VoLTE
Aplikasi Smart VoLTE Ajak Pengguna Smartphone Nikmati Teknologi VoLTE
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom kembali memberikan solusi komunikasi bagi para pelanggannya. Setelah memperkenalkan VoLTE melalui perangkat E2 dan R2, kini Smartfren meluncurkan aplaikasi bernama Smart VoLTE.

Dimana melalui aplikasi ini, para pengguna smartphone diluar produk Smartfren dapat menikmati layanan VoLTE tentu saja dengan mengaktifkan nomor Smartfren berlebel VoLTE.

"Aplikasi yang kami luncurkan saat ini merupakan aplikasi dengan basis teknologi VoLTE yang sebelumnya telah kami luncurkan secara komersial. Dengan hadirnya aplikasi ini smartphone dengan merek umum dapat menikmati layanan VoLTE yang kami sediakan sebagai cara baru dalam berkomunikasi," ujar Chief of Brand, PT Smartfren Telecom, Roberto Saputra, saat peluncuran aplikasi Smart VoLTE, Jumat (15/4/2016).

Dengan menggunakan aplikasi Smart VoLTE, pelanggan dapat menikmati layanan VoLTE seperti Voice / Video Call, SMS, USSI dan confrence call pada perangkat yang terinstal VoLTE. Selain itu, untuk dapat menikmati layanan ini perangkat yang digunakan juga harus mendukung band 5 dan 40 serta memiliki mode LTE only dan menggunakan kartu 4G dengan parameter VoLTE.

Aplikasi ini juga dapat dapat menghubungkan pengguna ke lawan bicara dengan sangat cepat ditambah lagi proses switch ke video call yang tanpa kendala. Bahkan saat proses download sedang berlangsung pengguna tetap bisa melakukan panggilan ataupun sebalik tanpa harus khawatir proses download terputus.

Aplikasi Smart VolTe milik Smartfren ini sudah dapat di download secara gratis melalui Play Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2465 seconds (0.1#10.140)