XL Siapkan Aplikasi Streaming Musik

Kamis, 07 April 2016 - 21:28 WIB
XL Siapkan Aplikasi Streaming Musik
XL Siapkan Aplikasi Streaming Musik
A A A
JAKARTA - Setelah menghadirkan Tribe sebagai aplikasi streaming video, XL Axiata kali ini tengah menyiapkan aplikasi streaming terbaru berbasis musik. Langkah ini sebenarnya bukan sebuah hal yang baru, karena sebelum XL menyiapkan aplikasi ini sudah ada provider lain yang menghadirkannya terlebih dahulu.

"Untuk aplikasi streaming musik, akan kita luncurkan bulan Mei nanti. Bukannya ingin bersaing, tapi kita ingin meramaikan pasar yang sudah ada, dari dulu kita tidak pernah mau menyebut sebagai saingan," ujar Vice President Digital Services Business XL, Rafael Jeffry A. Sani, di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Namun dalam hal ini, dirinya masih enggan membeberkan aplikasi musik apa yang akan dihadirkan oleh XL. Hanya saja dirinya mengakui, kalau mereka akan bekerjasama dengan pihak ketiga untuk menghadirkan aplikasi berbasis musik tersebut.

Namun saat disinggung apakah layanan streaming video Tribe mendapatkan respon yang positif, sehingga XL telah meyiapkan layanan lainnya. Rafael mengatakan, "Sejauh ini respon pelanggan akan layanan Tribe cukup baik. Pasalnya di Tribe, kami menyediakan konten film yang cukup lengkap dengan genre horor, action, sampai drama. Tribe juga menyediakan layanan siaran langsung olahraga, salah satunya MotoGP yang banyak ditonton oleh para pengguna XL," tegasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4315 seconds (0.1#10.140)