Facebook Siapkan WordPress Blog untuk Posting Instan Artikel

Selasa, 08 Maret 2016 - 16:12 WIB
Facebook Siapkan WordPress Blog untuk Posting Instan Artikel
Facebook Siapkan WordPress Blog untuk Posting Instan Artikel
A A A
CAMBRIDGE - Baru beberapa minggu yang lalu Facebook mengumumkan bahwa mereka akan memberikan kesempatan bagi para blogger untuk dapat mengunggah sebuah Artikel Instant. Untuk merealisasikan hal tersebut, Facebook telah menggandeng platform penerbit online WordPress, guna menawarkan penerbit plugin gratis untuk Artikel Instan. Dimana plugin akan memungkinkan blog WordPress untuk mengirim Artikel Instan di Facebook.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (8/3/2016), dengan plugin WordPress gratis Facebook maka pengguna dapat menerbitkan Artikel Instan dari WordPress dengan mudah. Untuk hal ini, Facebook juga telah bekerjasama dengan sekelompok kecil penerbit WordPress untuk beta menguji plugin, yang juga mendukung video autoplay asli selain grafis interaktif.

Penerbit yang menggunakan template WordPress standar akan dapat mengaktifkan plugin benar-benar out-of-the-box untuk membuat Artikel Instan. Selain itu, plugin baru Facebook juga mendorong para komunitas pengembang untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Facebook masih akan terus menguji plugin ini selama beberapa minggu kedepan sebelum diperkenalkan secara resmi. Artikel instan rencananya akan tersedia untuk semua penerbit pada 12 April 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7647 seconds (0.1#10.140)