XL dan Alfamart Kerja Sama Distribusi Pulsa

Senin, 07 Maret 2016 - 14:55 WIB
XL dan Alfamart Kerja Sama Distribusi Pulsa
XL dan Alfamart Kerja Sama Distribusi Pulsa
A A A
JAKARTA - Dalam meningkatkan aktivitas penjualan pulsa, PT XL Axiata Tbk (XL) melakukan kerja sama dengan PT Symber Alfa Trijaya Tbk (Alfamart). Melalui kerja sama ini XL akan mengadakan dua program sekaligus yang dapat mempermudah pelanggan mendapatkan pulsa XL di gerai-gerai terdekat Alfamart.

Kedua program tersebut adalah Harga Pas dan XL Day yang bisa didapatkan setiap 8 Maret 2016 dan akan berlaku hingga 31 Desember 2016.

"Kerja sama sama ini kami lakukan untuk lebih mempermudah para pelanggan dalam mendapatkan pulsa XL. Alfamart dari perkembangan bisnis sangat pesat dan merupakan perusahaan retail yang telah memiliki 11.000 gerai yang tersebar hampir di seluruh daerah," ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini di Jakarta, Senin (7/3/2016).

Lebih lanjut, dia mengatakan, melalui kerja sama ini diharapkan Alfamart dapat membantu dalam pendistribusian pulsa XL. Ditambah pergeseran konsumen yang mulai membeli pulsa ke toko-toko modern ketimbang toko pulsa tradisional.

Di tempat yang sama Presiden Direktur Alfamart, Hans Prawira Anggara mengatakan, kerja sama ini merupakan kemitraan strategis yang dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

"Melalui program Harga Pas tentu kita dapat menjual pulsa sesuai dengan kebutuhan konsumen. Menjual pulsa dengan Harga Pas sesuai dengan slogan Alfamart yaitu 'Pelanggan Puas Harga Pas'. Jadi ini merupakan kerja sama yang sangat pas," kata Hans.

Melalui program Harga Pas, pelangan dapat membeli pulsa sesuai dengan nominal yang dibutuhkan mulai dari nominal Rp15 ribu-Rp500 ribu. Sementara program XL Day, pelanggan akan mendapatkan potongan harga 20% pada tanggal 8 setiap bulannya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3775 seconds (0.1#10.140)
pixels