250 Ribu Kartu Telkomsel untuk Pengemudi Go-Jek

Senin, 15 Februari 2016 - 15:00 WIB
250 Ribu Kartu Telkomsel untuk Pengemudi Go-Jek
250 Ribu Kartu Telkomsel untuk Pengemudi Go-Jek
A A A
JAKARTA - Guna meningkatkan layanan bagi para penggunanya, Telkomsel bersama Go-Jek Indonesia lakukan kerjasama dalam hal solusi komunikasi. Kedua perusahaan akan memberikan akses free call kepada sesama pengemudi maupun management serta melakukan pengembangan channel distribusi untuk produk serta layanan Telkomsel.

"Telkomsel sangat mendukung Go-Jek sebagai salah satu solusi perkotaan masa kini. Kerjasama imi diharapkan dapat mendukung gaya hidup digital yang saat ini terus berkembang di tengah masyarakat Indonesia," ujar Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid, saat penanda tanganan perjanjian kerjasama, di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Solusi yang dimaksud berupa 250 ribu kartu korporat dari Telkomsel kepada pengemudi. Selain itu, kerjasama penggunaan Go-Jek sebagai channel untuk top up pulsa dan jasa ganti simcard 4G LTE.

Lebih lanjut, Mas'ud menambahkan, kerjasama ini akan mendukung produktivitas para pengemudi Go-Jek menggunakan aplikasi berbasis data mengingat jaringan broadband Telkomsel dengan sebaran yang luas dapat diandalkan.

Ditempat yang sama CEO Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi kerjasama bersama Telkomsel, kerjasama ini mempermudah komunikasi antara sesama pengemudi maupun pelanggan. Dalam hal ini pengemudi tak hanya mengandalkan sepeda motornya dalam mencari penumpang tapi juga membutuhkan paket data untuk mengakses aplikasi," paparnya.

Dalam kerjasama ini kedua belah pihak juga melibatkan Tiphone sebagai mitra online channel produk Telkomsel.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0007 seconds (0.1#10.140)