Update Android Wear Terbaru Ada Pilihan Hands Free

Selasa, 09 Februari 2016 - 00:14 WIB
Update Android Wear Terbaru Ada Pilihan Hands Free
Update Android Wear Terbaru Ada Pilihan Hands Free
A A A
NEW YORK - Kali ini akan ada update baru pada smartwatch pengguna android wear yang akan dilakukan Google yang memungkinkan opsi hands–free. Adanya pilihan ini, smartwatch yang menjalankan OS Android Wear dapat dikendalikan dengan perintah suara, speaker atau gerakan tangan.

Seperti dilansir dari Tech Times, Senin (8/2/2016), update ini tersedia bagi semua jam tangan pintar Android Watch dalam waktu dekat. Termasuk wearable seperti Casio Smart Outdoor Watch dan Huawei Watch for Ladies yang menjalankan OS Android Wear.

Nantinya bila telah melakukan update tak perlu lagi tap untuk memberikan perintah. Misalnya membuka aplikasi cukup dengan menggerakkan pergelangan tangan ke arah tertentu.

Selain itu, mengirim atau membalas pesan bisa menggunakan perintah suara dan diteruskan melalui Google Hangouts, WeChat atau WhatsApp.

Update ini juga memungkinkan pengguna menggunakan dukungan speaker untuk melakukan panggilan melalui Bluetooth, sambil mendengarkan pesan audio atau video.

Sayangnya tidak semua smartwatch yang menjalankan Android Wear didukung dengan fitur speaker. Ini lebih memudahkan saat mengemudi mobil atau mereka yang sedang bersepeda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1911 seconds (0.1#10.140)