Misteri Pixel Watch Mulai Terungkap, Google Ajukan Merek Dagang

Minggu, 24 April 2022 - 21:10 WIB
loading...
Misteri Pixel Watch Mulai Terungkap, Google Ajukan Merek Dagang
Belum lama ini Google mengajukan merek dagang untuk Pixel Watch yang dapat menunjukkan bahwa perangkat tersebut dapat diluncurkan tahun ini. Foto/GSM Arena
A A A
JAKARTA - Desas-desus kehadiran Google Pixel Watch mulai menemukan titik terang. Belum lama ini Google mengajukan merek dagang untuk Pixel Watch yang dapat menunjukkan bahwa perangkat tersebut dapat diluncurkan tahun ini.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Minggu (24/4/2022), pengajuan merek dagang dilakukan di Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO). Kabar ini menambah lengkap bocoran seputar Pixel Watch yang telah lama beredar.

Dari pengajuan merek dagang bisa diketahui bahwa paket penjualan Google Pixel Watch akan mencakup unit jam tangan pintar itu sendiri, kotak kemasan, tali jam, dan kabel USB. Sayang hingga saat ini belum ada informasi terkait harganya.



Pengajuan merek dagang dilaporkan telah memenuhi persyaratan minimum dan menunggu penugasan penguji. Proses aplikasi diharapkan selesai dengan cepat dan merek dagang Pixel Watch akan disetujui setelahnya.

Google Pixel Watch digadang-gadang akan hadir dengan fitur dan inovasi mutakhir. Dikabarkan memiliki fitur integrasi Fitbit, penghitung langkah, monitor detak jantung, dan beberapa fungsi lainnya. Itu kemungkinan akan datang sistem operasi Google Wear OS 3.1.

Google sendiri sampai sekarang belum memberikan konfirmasi tentang kehadiran jam tangan pintarnya. Jadi ini semua masih sebatas spekulasi. Untuk informasi resminya kita tunggu saja pernyataan Google dalam beberapa waktu kedepan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)