Twitter Sajikan Emoji Khusus Imlek

Rabu, 03 Februari 2016 - 10:16 WIB
Twitter Sajikan Emoji Khusus Imlek
Twitter Sajikan Emoji Khusus Imlek
A A A
JAKARTA - Menyambut Imlek tahun ini,Twitter menghadirkan emoji spesial berupa gambar amplop angpau berwarna merah, yang biasanya melambangkan keberuntungan untuk tahun yang akan datang. Emoji ini Angpau ini akan tersedia hingga 23 Februari mendatang, dalam keterangan tertulis Twitter kepada Sindonews, Rabu (3/2/2016).

Untuk menggunakannya pun sederhana, cukup meyertakan tagar #Imlek dalam bahasa Indonesia atau #ChineseNewYear, #HappyChineseNewYear, #HappyCNY, #GongXiFaCai dalam bahasa Inggris. Maka Emoji angpau merah ini akan muncul secara otomatis, setiap kali pengguna menggunakan tagar tersebut.

Selain memberikan angpau, tradisi lain yang biasa dilakukan dalam menyambut #imlek adalah mencari tahu keberuntungan di tahun mendatang melalui ramalan horoskop. Dan pengguna juga dapat melakukan hal tersebut melalui Twitter.

Pengguna cukup mengirim Tweet dengan mention tahun kelahiran (mis: #1990), diikuti dengan tagar #CNYfortune. Setelah itu, mereka akan menerima balasan yang berisi ramalan keberuntungan pengguna di Tahun Monyet berdasarkan shio mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9440 seconds (0.1#10.140)