Pemenang BlackBerry Messenger Sticker Contest Indonesia

Sabtu, 16 Januari 2016 - 21:05 WIB
Pemenang BlackBerry Messenger Sticker Contest Indonesia
Pemenang BlackBerry Messenger Sticker Contest Indonesia
A A A
JAKARTA - BlackBerry Indonesia telah menobatkan pemenang BlackBerry Messenger Sticker Contest musim kedua yang digelar pada Desember 2015 hingga Januari 2016. BBM Sticker Contest musim kedua ini merupakan lanjutan dari kesuksesan event pertama yang digelar pada awal 2015.

BBM Sticker Contest merupakan ajang kreativitas, di mana semua orang dapat ikut dan menunjukkan kepiawaiannya dalam mendesain stiker berdasarkan karakter unik, menarik dan ekspresif. Sebanyak 5.000 desain stiker dari seluruh Indonesia bersaing di ajang ini.

“Merupakan hal yang menakjubkan bisa melihat desain-desain kreatif dari para peserta BBM Sticker Contest pada musim kedua ini. Kami sangat senang dengan besarnya antusiasme dari para desainer Indonesia yang kami rasakan sebagai hasil dari kompetisi ini," ujar Senior Vice President BBM di BlackBerry, Matthew Talbot dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Sabtu (16/1/2016).

Di ajang BBM Sticker Contest musim kedua, lima desain sticker terpilih untuk bersaing secara ketat di babak final. “The Red Hair” karya Rendhy Wahyu Permana Putra; “Wayang Imut” karya Budi Santoso, “Si Mbok Gaul” karya Kiki Dwi Jayati, “Mr. Gokil” karya Rony Amdani, dan “Anak SMA” karya Aviana Furi.

Di ajang ini Aviana Furi dinobatkan sebagai pemenang BBM Sticker Contest dengan desain “Anak SMA”. Di mana dia mendapatkan lebih dari 100 dukungan suara secara nasional.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1918 seconds (0.1#10.140)