Telkomsel Pastikan Terjadi Kenaikan Traffic

Kamis, 14 Januari 2016 - 15:13 WIB
Telkomsel Pastikan Terjadi...
Telkomsel Pastikan Terjadi Kenaikan Traffic
A A A
JAKARTA - Warga Jakarta saat ini tengah dilanda kecemasan akibat terjadinya bom di kawasan Sarinah. Kondisi ini menyebabkan kenaikan traffic komunikasi seperti yang dialami salah satu operator telekomunikasi Telkomsel.

Perusahaan telekomunikasi ini memastikan terjadinya peningkatan traffic akibat meningkatnya aktivitas pelanggan bertukar informasi dengan keluarga, teman dan lainnya. Hal tersebut disampaikan oleh VP Corpcomm Telkomsel Adita Irawati.

"Saat ini fokus kami adalah memastikan berfungsinya alat-alat produksi kami secara optimal, sehingga pelanggan tetap dapat terus terhubung," ucapnya melalui layanan pesan kepada Sindonews, Kamis (14/1/2016).

Adita menjelaskan, pihaknya memang tidak melakukan persiapan khusus karena pada dasaranya kapasitas yang tersedia sehari-hari sudah mengantisipasi lonjakan maksimal seperti saat momen Tahun Baru.

Untuk layanan yang mengalami lonjakan meliputi voice, sms dan data. "Telkomsel juga mengucapkan turut berduka kepada keluarga korban kejadian siang tadi," pungkasnya.

Baca:
Ada Ledakan di Pospol Sarinah
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9702 seconds (0.1#10.140)