Facebook Mentions Hadir Versi Android

Kamis, 14 Januari 2016 - 03:48 WIB
Facebook Mentions Hadir Versi Android
Facebook Mentions Hadir Versi Android
A A A
WASHINGTON - Sebelumnya, Facebook pernah memperkenalkan Facebook Mentions bagi para publik figur. Hal ini dapat membantu para publik figur untuk terhubung dengan para fans mereka. Akan tetapi, sayangnya hal tersebut hanya dapat dinikmati oleh para publik figur yang menggunakan sistem operasi iOS.

Dengan tambahan fitur Live, Facebook Mentions juga dapat membantu para publik figur untuk melakukan live video bersama para fans. "Kabar baiknya, mulai saat ini Facebook Mentions dan Live kini telah tersedia untuk publik figur yang menggunakan Android," berdasarkan keterangan resmi Facebook Indonesia kepada Sindonews, Kamis (14/1/2016).

Sebagai figur publik, Anda dapat menggunakan Mentions for Android untuk melakukan live video untuk menyuguhkan cuplikan keadaan behind-the-scenes dengan menggunakan live video. Selain itu, Anda juga dapat berinteraksi dengan para penggemar untuk menyaksikan apa yang orang katakan mengenai Anda, termasuk topik yang diminati.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi terkini dari postingan orang-orang yang Anda follow dan memantau cerita yang menjadi tren di satu tempat. Anda juga dapat menyampaikan cerita dengan memulai percakapan secara langsung melalui ponsel dengan memposting update, share foto atau video, atau mengadakan sesi tanya jawab secara live.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8656 seconds (0.1#10.140)