TELKOMSELFest Hadirkan Semarak Dunia Digital

Rabu, 23 Desember 2015 - 21:43 WIB
TELKOMSELFest Hadirkan...
TELKOMSELFest Hadirkan Semarak Dunia Digital
A A A
MAKASSAR - Akhir tahun dimanfaatkan sejumlah operator untuk memanjakan para pelanggan setia mereka, dengan menghadirkan beragam program menarik. Salah satunya Telkomsel, dengan mengadakan festival digital TELKOMSELFest di empat kota, yaitu Makassar dan Medan (23-27 Desember 2015), Jakarta (13-17 Januari 2016) dan Yogyakarta (14-17 Januari 2016).

Di Makassar, kegiatan dipusatkan di Mall Ratu Indah (MaRi) selama lima hari. Perusahaan operator ini memberikan harga spesial dan kesempatan melakukan penukaran poin.

Festival digital ini disemarakkan dengan berbagai layanan dan produk digital terkini Telkomsel. General Manager Sales Regional Sulawesi, Cheppy Djakaria mengatakan, TELKOMSELFest digelar di kota Makassar untuk memperkenalkan layanan digital terbaru Telkomsel kepada masyarakat setempat.

"Dengan berbagai pilihan aplikasi dan layanan digital berkualitas, serta didukung dengan tersedianya jaringan dan device 4G, maka ekosistem digital di kota ini pun menjadi semakin matang dan akan membantu mengakselerasi masyarakat digital Indonesia," katanya, Rabu (23/12/2015).

Cheppy menjelaskan, pada festival ini, pelanggan dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM 4G, dan langsung merasakan digital experience dari layanan-layanan digital Telkomsel seperti LangitMusik, TCASH, dan Moovigo.

Pelanggan dapat melakukan registrasi dan cash in TCASH, bisa membeli Paket Panas Mcdonald, hanya dengan harga Rp15 ribu serta diskon di banyak merchant lainnya. Tersedia juga penawaran menarik untuk pembelian device dan produk seputar layanan 4G seperti dengan memberikan diskon sampai dengan jutaan rupiah.

"Akan ada juga talkshow atau coaching clinic yang akan diisi dengan pembicara dari Blanja.com, Matahari Mall, Zalora, Microsoft dan lain-lain," paparnya.

Pelanggan dapat menukarkan Poin Telkomselnya untuk mendapatkan voucher Belanja atau Souvenir2 Telkomsel dan banyak benefit lainnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari ADA BAND

Saat ini secara nasional, layanan digital Telkomsel tumbuh sebesar 39% pada semester III 2015 jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini juga diiringi dengan peningkatan penggunaan layanan data yang naik dengan sangat signifikan, yaitu lebih dari 119% dibandingkan tahun 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0629 seconds (0.1#10.140)