Aplikasi Ini Jadi Rival Snapchat

Rabu, 23 Desember 2015 - 09:56 WIB
Aplikasi Ini Jadi Rival Snapchat
Aplikasi Ini Jadi Rival Snapchat
A A A
CALIFORNIA - Berbagai aplikasi pesan kini menjadi salah satu aplikasi mutlak bagi pemilik smartphone. Salah satu aplikasi yang sedang booming adalah Snapchat. Tapi baru-baru ini, Viber meluncurkan aplikasi terpisah disebut Viber Wink yang dianggap sebagai rival Snapchat.

Dikutip dari Ubergizmo, Rabu (23/12/2015), aplikasi terpisah ini dikenal sebagai aplikasi VoIP dengan kemampuan messaging. Pada dasarnya, fungsi Viber Wink sama dengan Snapchat.

Hal ini memungkinkan pengguna mengambil foto atau video menggunakan aplikasi dan mengirimkannya ke teman. Pengguna dapat memilih berapa lama mereka ingin foto atau video terakhir sebelum menghapus sendiri.

Pengguna juga memiliki pilihan membuat foto atau video permanen jika apa yang mereka inginkan. Ambil gambar atau video dengan Viber Wink, dapat menyimpannya ke galeri atau menetapkan batas waktu untuk itu dan berbagi melalui Viber.

Setelah penerima melihat pesan Anda, itu akan hilang. Jadi pada dasarnya bukan menjadi aplikasi chatting seperti Snapchat, Viber Wink tampaknya lebih seperti aplikasi kamera yang diikat dengan Viber. Pengguna akan perlu memperbarui Viber mereka agar dapat mengirim atau menerima pesan Wink.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7012 seconds (0.1#10.140)