Snapchat Luncurkan Masker Wajah Augmented Reality

Jum'at, 02 April 2021 - 08:01 WIB
loading...
Snapchat Luncurkan Masker Wajah Augmented Reality
Ilustrasi Snapchat. FOTO/ IST
JAKARTA - Snapchat dan Off-White, brand pakaian dan aksesoris milik Virgil Abloh meluncurkan pengalaman Lens augmented reality untuk memulai serangkaian kolaborasi pada tahun 2021.

Snapchat dan Virgil bekerja sama dalam membuat Lens yang memungkinkan Snapchatters untuk mencoba secara virtual pilihan tiga masker wajah AR Off-White yang ikonik – dan yang terinspirasi dari koleksi SS21, Snapchatter juga dapat membeli maskernya secara langsung melalui Off--White.com.

Lens AR ini dikembangkan dengan tujuan mendorong Snapchatter untuk terus memakai pelindung wajah dengan cara yang menarik dan kreatif, dan pada akhirnya melindungi kesehatan dan kesejahteraan diri mereka sendiri dan orang lain selama pandemi COVID-19.

Kesehatan dan keselamatan Snapchatter selalu menjadi prioritas utama bagi Snapchat, dan kami selalu memikirkan cara-cara baru dan kreatif untuk mendukung kesejahteraan dan kesehatan mental komunitas kami. Snapchat melanjutkan misi ini dengan menawarkan kesempatan pada Snapchatter untuk mengenakan masker wajah Off-White di Bitmoji Selfies mereka, yang dapat membantu menjembatani antara bagaimana mereka mengekspresikan diri di digital dan dunia nyata.

Kolaborasi ini merupakan seri kolaborasi terbaru dari Snap X Artist yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan beberapa artis seperti Damien Hirst, Christian Marclay, Alex Israel dan Harmony Korine, dengan memanfaatkan teknologi untuk mendemonstrasikan bagaimana dunia digital dan dunia fisik dapat bersatu untuk memberikan kreativitas dan self-expression kepada audiens baru.

(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE