Bantu Berkreasi Lewat AR, Snapchat Hadirkan Lens Studio

Rabu, 05 Agustus 2020 - 11:24 WIB
loading...
Bantu Berkreasi Lewat AR, Snapchat Hadirkan Lens Studio
Ilustrasi Snapchat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kamera adalah alat yang sangat efektif karena mampu untuk lebih dari sekadar mendokumentasikan momen-momen spesial. Kamera menjadi lebih cepat dan lebih pintar, membuka cara baru untuk mendapatkan informasi dan menampilkan konten.

Melalui augmented reality (AR), kamera memberi kita cara paling mendasar untuk mendapat pengalaman digital - langsung ke dunia.(Baca juga: Dapat "Pro Mode", Galaxy A51 dan A71 Hasilkan Foto Profesional )

Lens Studio dapat diunduh secara gratis di Mac dan Windows dengan panduan dan tools yang mudah digunakan oleh pelajar, creator, dan developer untuk berkreasi. Lens Studio dirancang untuk Anda yang baru mulai berkreasi dalam animasi 2D atau seniman profesional yang tertarik untuk menciptakan AR Anda sendiri.(Baca juga: Fitur-fitur Ini Membuat Black Shark 3S Bisa Jadi Ponsel Gaming Terbaik )

'' Landasan platform kamera kami, Lens Studio, adalah aplikasi desktop gratis yang mumpuni, yang dirancang untuk para developer dan seniman untuk menciptakan dan mendistribusikan Lens AR di Snapchat. Lens Studio dapat diunduh secara gratis di Mac dan Windows dengan panduan dan tools yang mudah digunakan oleh pelajar, creator, dan developer untuk berkreasi. Lens Studio dirancang untuk Anda yang baru mulai berkreasi dalam animasi 2D atau seniman profesional yang tertarik untuk menciptakan AR Anda sendiri,'' tutur juru bicara Snap Chat kepada SINDOnews

Snapchat adalah platform yang secara fundamental berbeda dengan yang lain. Kamera Snapchat langsung terbuka saat aplikasi dibuka untuk mengajak para Snapchatters mengekspresikan diri, menjadi kreatif, dan mengeksplor diri mereka sendiri - dan ini berdampak positif pada keterlibatan yang kami lihat melalui kamera kami.

''Kami yakin bahwa augmented reality adalah alat yang tepat untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi. Kami juga melakukan pendekatan secara berkelanjutan untuk berinovasi tanpa batas,'' tambahnya

Itulah sebabnya kami fokus pada tiga inti AR: memahami dunia melalui kamera Snapchat, menyediakan platform bagi para creators untuk membangun pengalaman AR, dan berinvestasi dalam hardware untuk mengungguli smartphone di masa depan.

Saat kami berupaya mengembangkan masa depan, kami berdedikasi untuk a) membangun tools yang sederhana, namun mumpuni seperti Lens Studio yang dapat dimanfaatkan oleh creators secara global untuk membantu membentuk masa depan dan b) bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan pengalaman kamera Snap yang kuat di seluruh ekosistem yang berkembang dari perangkat seluler dan hardware.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)