Inbox Gmail Kini Dapat Dikelompokkan

Sabtu, 19 Desember 2015 - 22:26 WIB
Inbox Gmail Kini Dapat Dikelompokkan
Inbox Gmail Kini Dapat Dikelompokkan
A A A
CALIFORNIA - Inbox dalam Gmail pada dasarnya merupakan sebuah fitur dari Google untuk memperbaiki email. Ide awalnya adalah untuk membantu pengguna menjaga kotak masuk tetap bersih, sehingga ketika email baru dan penting masuk, pengguna tidak akan kehilangan pesan yang tertimbun (oleh pesan yang belum dibaca).

Kini, Gmail melakukan update fitur baru di mana email yang masuk dalam Inbox dapat dikelompokkan berdasarkan kategori, seperti keuangan, pembelian, dan lainnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (19/12/2015), awal tahun ini Google memperkenalkan kumpulan perjalanan Inbox oleh Gmail dan pada dasarnya ini adalah fitur di mana semua rincian perjalanan, seperti tiket pesawat, akomodasi hotel, penyewaan mobil, dan sebagainya dapat dikelompokan bersama. Sehingga dengan melihat sekilas, pengguna dapat melihat semuanya sekaligus tanpa harus menyisir beberapa email.

Selain itu, Google baru-baru ini juga telah mengeluarkan update fitur, di mana pengguna saat ini dapat berbagi kumpulan perjalanan dengan orang lain. Mungkin Anda ingin berbagi jadwal perjalanan kepada teman-teman yang akan bergabung Anda, dengan update dapat berbagi rencana tersebut dengan sentuhan tombol.

Selain update, Google juga telah memungkinkan pengguna menambahkan email ke perjalanan. Jika Anda memiliki beberapa email perjalanan Inbox oleh Gmail belum dikelompokan ke dalam perjalanan Bundle, Anda dapat menambahkannya melalui Move sebagai pilihan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9050 seconds (0.1#10.140)