Facebook Sediakan Fitur Lightsaber untuk Gambar Profil

Minggu, 20 Desember 2015 - 00:08 WIB
Facebook Sediakan Fitur...
Facebook Sediakan Fitur Lightsaber untuk Gambar Profil
A A A
JAKARTA - Banyaknya penggemar film Star Wars di dunia dimanfaatkan penyedia layanan internet untuk menarik pengguna. Setelah Google memanfaatknya lewat aplikasi, giliran Facebook mendompleng ketenaran film tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (19/12/2015), Facebook telah mengumumkan sebuah fitur di mana pengguna dapat menambahkan lightsaber (pedang cahaya di film Star Wars) pada foto profil mereka.

Pengguna dapat menambahkan lightsaber Finn pada foto profil, atau bagi anda yang suka Dark Side, dapat menambah lightsaber mereka pada profil. Fitur ini mirip dengan gambar profil sementara Facebook.

Sebelumnya, Facebook pernah melakukan hal yang sama. Fitur ini memungkinkan pengguna menunjukkan dukungan mereka untuk acara tertentu di seluruh dunia.

Mundur ke bulan Juni, Facebook memungkinkan pengguna menambahkan bendera pelangi saat pemerintah AS menolak larangan pernikahan sesama jenis. Belum lama Facebook juga menyediakan sebuah fitur untuk mengecam serangan Paris dengan cara menambahkan gambar bendera Prancis pada profil.

Jadi tidak mengherankan bila saat ini Facebook menyediakan fitur baru berdasarakan apa yang sedang populer saat ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)