Panggil Uber Bisa Pakai Facebook Messenger

Jum'at, 18 Desember 2015 - 10:27 WIB
Panggil Uber Bisa Pakai Facebook Messenger
Panggil Uber Bisa Pakai Facebook Messenger
A A A
CALIFORNIA - Uber dan Facebook akhirnya bekerja sama dengan melakukan merger. Kedua perusahaan mengumumkan, bahwa pemilik akun Facebook kini dapat memanggil Uber melalui Facebook Messenger.

"Didukung oleh API Uber, jutaan pengguna Messenger sekarang dapat mendaftar Uber dengan satu tekan dan meminta tumpangan. Tanpa harus meninggalkan Messenger atau men-download aplikasi Uber," tulis keterangan resmi perusahaan yang dilansir dari Sfist, Jumat (18/12/2015).

Dituliskan, update status naik dan dan menerima tumpangan dikirim ke percakapan pribadi antara pemilik akun Facebook dan Uber pada Messenger. Sehingga mudah melacak perjalanan Uber dan riwayat pembayaran.

Wakil Presiden Produk Messaging Facebook, David Marcus menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan New York Times, bagaimana dua perusahaan bisa merger dengan kecocokan alami.

"Banyak rencana yang Anda buat dengan teman-teman dan keluarga yang terjadi melalui Messenger. Ketika orang datang bersama-sama, selalu ada kebutuhan untuk meminta transportasi," pungkas Marcus.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8404 seconds (0.1#10.140)