Telkomsel Bantu Pembangunan Kantor PJR di Sukabumi

Rabu, 16 Desember 2015 - 10:26 WIB
Telkomsel Bantu Pembangunan Kantor PJR di Sukabumi
Telkomsel Bantu Pembangunan Kantor PJR di Sukabumi
A A A
JAKARTA - Telkomsel resmikan kantor Patroli Jalan Raya (PJR) Unit Jabar XVI yang di Sukabumi. Ini merupakan wujud nyata implemntasi donasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom Group bersama Telkomsel.

General Manager Sales Eastern Jabotabek Telkomsel Nur Asnidar mengharapkan, adanya kantor PJR dapat membantu kelancaran kegiatan operasional Polisi Lalu Lintas Jabar dalam memberikan pelayanan masyarakat, khususnya jelang libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

"Wilayah Sukabumi salah satu alternatif jalur lintas selatan bagi para pemudik atau pelancong domestik yang ingin berkunjung ke beberapa kota besar di wilayah Jawa Barat, seperti Bandung dan Bogor,” ucapnya dalam keterangan tertulis Rabu (16/12/2015).

Nur Asnidar menambahkan, kedepannya Telkomsel akan terus meningkatkan dukungan dan kolaborasinya dengan para stakeholder seperti pemerintah daerah dan Lembaga Swadaya Masyarakat.

Kantor PJR ini diresmikan oleh Dirlantas Polda Jabar, General Manager Legal Stakeholder Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yossie Hamdeny dan General Manager Sales Eastern Jabotabek Telkomsel Nur Asnidar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6390 seconds (0.1#10.140)