Telkomsel Sabet Dua Penghargaan Best CSR Sekaligus

Selasa, 15 Desember 2015 - 23:30 WIB
Telkomsel Sabet Dua...
Telkomsel Sabet Dua Penghargaan Best CSR Sekaligus
A A A
JAKARTA - Telkomsel kembali meraih predikat terbaik untuk program Corporate Social Responsibility-nya (CSR), dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor atas kontribusi positif dan peran serta aktif bagi kemajuan wilayah tersebut. Dua penghargaan tersebut diterima di kesempatan berbeda.

GM Legal & Stakeholder Area Jabotabek Jabar Yossie Hamdeny Mairizal mengungkapkan penghargaan ini merupakan indikasi bahwa program-program CSR yang dilakukan telah selaras dengan program pemerintah dalam membangun dan menyejahterakan wilayah dan masyarakat.

“Kami selalu terpanggil untuk terus membangun negeri baik dari aspek ekonomi maupun sosialnya, dan penghargaan ini akan menjadi penyemangat kami untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan para stakeholder seperti pemerintah daerah setempat dalam mendorong kemajuan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar,” lanjut Yossie dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/12/2015).

Selama kurun waktu setahun ini, Telkomsel dalam sinergi bersama Telkom Group berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan masyarakat dan infrastruktur di wilayah Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Lebak. Dengan Pembangunan Gapura Selamat Datang, Broadband Learning Center serta renovasi sarana olah raga.

Apresiasi ini melengkapi penghargaan diterima Telkomsel sebelumnya dari Pemerintah Kota Bandung dan Jabar. Sebagai perusahaan dengan Program CSR Berdampak Luas dari Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Sedangkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga memberikkan gelar Best CSR Program atas program CSR Bus Pariwisata BANDROS (Bandung Tour on Bus) dan Jabar Caang yang dinilai mampu memberi manfaat dan berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat luas.

Yossie menambahkan, kedepannya Telkomsel akan terus meningkatkan dukungan dan kolaborasinya dengan para stakeholder dalam meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

"Khususnya melalui pengembangan teknologi jaringan 4G LTE yang sudah bisa dinikmati di kota-kota besar Jawa Barat dan Banten," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)