Minecraft Kini Hadir di Wii U

Selasa, 08 Desember 2015 - 13:36 WIB
Minecraft Kini Hadir di Wii U
Minecraft Kini Hadir di Wii U
A A A
TOKYO - Banyak spekulasi berkembang jika Minecraft akan hadir di Wii U, beberapa minggu lalu. Hal ini sudah dikonfirkasi oleh Mojang, bahwa permainan pembangunan blok akan tida di Nintendo Wii U, Desember ini.

Dikutip dari Gamerant, Selasa (8/12/2015), pengumuman resmi ini dibuat Mojang dalam sebuah video. Pemimpin pengembang game, Jeb bergensten menutup wawancara dengan memberikan pengumuman mengejutkan.

Minecraft akan dirilis untuk Wii U pada 17 Desember mendatang, tepat waktunya musim liburan. Perusahaan menegaskan, game ini bisa didapatkan melalui online shopping.

Buat para Gamer yang ingin bermain Minecraft pada Wii U, harus merogoh kocek lebih dalam dibandingkan dengan konsol gamer lainnya, seperti edisi Nintendo. Namun, harga yang dibanderol sebanding dengan bundling yang dikeluarkan untuk versi Wii U, yakni 6 bundle DLC.

Mojang juga mengungkapkan, paket konten Minecraft akan lebih bervariasi untuk Wii U dalam waktu dekat. Sehingga buat mereka yang ingin membeli karakter skin Nintendo, dapat melakukannya lebih awal. Minecraft sekarang resmi tersedia untuk iOS, Android, PC, Linux, Mac, Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4, Vita, dan Wii U.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3542 seconds (0.1#10.140)