Duo Ponsel Axioo Didukung LTE Resmi Dirilis

Kamis, 26 November 2015 - 14:15 WIB
Duo Ponsel Axioo Didukung LTE Resmi Dirilis
Duo Ponsel Axioo Didukung LTE Resmi Dirilis
A A A
JAKARTA - Axioo resmi meluncurkan dua smartphone berbasis Android. Dua ponsel anyar itu, Venge dan Venge X, telah didukung LTE. Keduanya telah dilengkapi dengan RAM 3GB dan menggunakan kernel arsitektur 64 bit.

CEO Axioo, Samuel Lawrence melihat, smartphone dengan kapasitas RAM yang besar masih sangat jarang di Indonesia. Andaikan ada, pasti smartphone tersebut dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

"Pengguna smartphone di Indonesia semakin cerdas dan menginginkan smartphone dengan dukugan internal yang mumpuni. Oleh karena itu Axioo menghadirkan dua varian sekaligus yakni Venge dan Venge X," ucapnya dalam peluncuran Venge dan Venge X di Jakarta, Kamis (25/11/2015).

Venge dan Venge X dirancang secara detail dengan teknologi mumpuni guna dapat mengakomodir berbagai kemungkinan yang tak terbatas. "Dengan produk terbaru ini, kami ingin membuat masyarakat Indonesia bangga menggunakan produk dalam negeri dengan kualitas yang memuaskan," ujar Samuel.

Venge dilengkapi dengan kamera Sony di bagian belakang dengan resolusi 8MP dengan sensor BSI 2 dan bukaan lensa f/2.2 aperture dan kamera depan 2MP. Sedangkan Venge X dilengkapi dengan kamera Samsung dengan resolusi 13MP untuk bagian belakang dengan bukaan lensa f/2.0 aperture, sedangkan kamera depan dilengkapi dengan kamera 5MP.

Untuk kapasitas baterai, Axioo membenamkan baterai berkapasitas 2.100 mAh untuk Venge dan 3.000 mAh untuk Venge X. Selain itu, perusahaan melengkapinya dengan fitur rapid charge yang mampu mengisi baterai lebih dari 50% dalam satu jam.

Untuk mendapatkan kedua smartphone terbaru dari Axioo ini, customer bisa melakukan pre-order di online store Axioo. Pembukaan pre-order akan dimulai pada 1 hingga 7 Desember 2015. Kedua ponsel anyar itu dibanderol masing-masing Venge Rp2,2 juta dan Venge X Rp3,3 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8746 seconds (0.1#10.140)