BBM Sticker Contest Kembali Digelar

Selasa, 24 November 2015 - 10:02 WIB
BBM Sticker Contest Kembali Digelar
BBM Sticker Contest Kembali Digelar
A A A
JAKARTA - BlackBerry Messenger (BBM) Sticker Contest kembali digelar. Setelah sukses Juli lalu, ajang ini kembali adakan pada Desember mendatang guna mencari desain stiker paling kreatif dan ekspresif untuk BBM.

Melalui BBM Sticker, para pengguna dapat melakukan chatting dengan cara lebih menarik. Sejak diluncurkan di 2014 hingga saat ini, telah terdapat ratusan stiker yang digunakan pengguna BBM untuk mengekspresikan diri mereka, pada saat berkomunikasi antara satu dengan lainnya.

"BBM adalah aplikasi pesan sosial yang sangat disukai di Indonesia, hal ini dapat terlihat dari antusiasme pada saat BBM Sticker Contest pertama kami pada Juli lalu. Dengan diselenggarakan kembali ajang BBM Contest Sticker, kami igin membuka pintu lebih besar lagi bagi para desainer berbakat untuk berpartisipasi dalam kontes ini," ucap Senior Vice President, Emerging Silutions di BlackBerry, Matthew Talbot dalam rilis tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (24/11/2015).

Kontes pertama menghasilkan beberapa stiker paling kreatif yang pernah diajukan, 271 dari stiker tersebut telah tersedia untuk di-download dari BBM Shop sejak Agustus 2015.

BBM Sticker Contest kedua akan mencari lima desain stiker paling ekspresif dan akan ada hadiah utama sebuah smartphone iPhone 6. Sedangkan empat runner-up akan mendapatkan Samsung Galaxy A5.

Selain itu, para pemenang dan desain yang dibuat juga akan memiliki kesempatan untuk tampil di BBM Shop dengan menciptakan lebih banyak stiker di masa depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8234 seconds (0.1#10.140)