HP Perluas Portfolio PC Commercial Isi Jajaran Elite

Senin, 16 November 2015 - 18:59 WIB
HP Perluas Portfolio PC Commercial Isi Jajaran Elite
HP Perluas Portfolio PC Commercial Isi Jajaran Elite
A A A
JAKARTA - HP hari ini meluncurkan berbagai PC terbaru dari kelas Elite mereka, termasuk seri HP EliteBook 705 sebagai notebook tertipis dan teringan di kelasnya. All-in-One (AiO) yang penuh gaya, dan berbagai pembaruan pada seluruh lini desktopnya termasuk desktop kelas bisnis paling kecil di dunia.

Peluncuran produk-produk ini sebagai upaya memenuhi keinginan para pelanggan. Presiden Director, HP Indonesia, Subin Joseph mengatakan para pelanggan menyukai notebook Elite high-end dan meminta HP menyediakan inovasi tersebut.

”Kami menjawabnya dengan memberikan perangkat dengan desain tipis, ringan, dan ramping serta keamanan modern yang lebih terkolaborasi dan terintegrasi, seperti pada seri PC Elite 705 dan 800, sehingga tiap karyawan dapat merasakan berbagai perangkat yang keren, produktif dan aman,” ungkapnya dalam keterang tertulisnya, Senin (16/11/2015).

Bisnis-bisnis sedang mengalami transformasi. Kaum millennial kini mewakili hampir 34% dari seluruh tenaga kerja dengan 86% di antara dianggap melek teknologi (tech-savvy)7, 62% pengguna bekerja di lebih dari satu lokasi, dan pekerja yang berposisi tinggi membawa kira-kira 3,1 perangkat.

Elite PC terbaru ini dibuat dengan bentuk menarik sesuai dengan permintaan pekerja masa kini dan tidak melupakan kehandalan dan daya tahannya, didesain untuk melewati tes militer MIL-SPEC 810G dan lebih dari 120.000 jam Total Testing Process dari HP10.

Karena bisnis-bisnis telah mengadopsi perangkat kolaborasi, dimana kualitas suara dapat menjadi pembeda antara sebuah rapat dengan percakapan yang kacau. Elite notebook dan AiO dari HP kini dilengkapi oleh BANG & OLUFSEN audio, sehingga suara lebih jernih untuk kegunaan bisnis.

Untuk membuat pengalaman yang lebih baik lagi, Elite notebook dan AiO juga dilengkapi oleh HP Noise Reduction Software untuk input suara yang lebih baik dan HP Clear Sound Amp untuk output suara yang enak didengar.

Karena malware dan serangan siber lainnya terhadap perusahaan menjadi lebih banyak terjadi dan dengan dampak bisnis yang panjang, HP telah memperluas HP Sure Start yang sebelumnya hanya ada pada lini notebook HP Elite ke semua lini Elite PC desktop yang akan diluncurkan. Beberapa model Elite PC tertentu akan mendapatkan fitur HP Sure Start with Dynamic Protection. Seri HP EliteBook 705 G3 berbasis AMD akan tersedia di Desember dengan harga mulai dari Rp15 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7874 seconds (0.1#10.140)