Ini Generasi Baru Layanan Mobile Money dari Telkomsel

Kamis, 15 Oktober 2015 - 17:03 WIB
Ini Generasi Baru Layanan Mobile Money dari Telkomsel
Ini Generasi Baru Layanan Mobile Money dari Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel memperkenalkan New TCASH, sebagai generasi baru layanan mobile money. Layanan New TCASH hadir dengan inovasi yang akan memberikan pelanggan dan merchants pengalaman baru, yang menarik dalam melakukan pembayaran melalui ponselnya.

Hal ini sekaligus merupakan komitmen Telkomsel dalam mendorong penggunaan produk uang elektronik kepada lebih banyak lagi masyarakat. Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, untuk mendukung terbentuknya masyarakat digital Indonesia, perusahaan terus melakukan berbagai inovasi yang dapat memberikan kemudahan dan dampak sosial yang positif.

"New TCASH menunjang gaya hidup digital pelanggan dan juga mendukung pemerintah Indonesia di dalam membangun GNNT dan mempercepat inklusi keuangan. Pada waktunya kami juga berharap dapat mengembangkan TCASH, sebagai layanan keuangan yang lebih luas dari fasilitas pembayaran, melalaui kerja sama dengan bank,” paparnya saat Peluncuran New TCASH di Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Sebagai operator selular terbesar di Indonesia dengan jangkauan yang luas hingga ke lebih dari 95% populasi, Telkomsel yakin dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk membuat visi pemerintah menjadi kenyataan.

Saat ini Telkomsel memiliki lebih dari 149 juta pelanggan dan 400.000 jaringan distribusi. Dengan lisensi dari Bank Indonesia, TCASH kini hadir dengan teknologi Near Field Communication (NFC), yang dinamakan TCASH TAP.

Hal ini akan memberikan kemudahan dan pengalaman unik kepada pelanggan dalam melakukan transaksi. Layanan ini dapat digunakan di semua jenis ponsel baik feature phone maupun smartphone.

Penggunaan layanan ini amat mudah, cukup dengan menempelkan sticker NFC ke ponsel, mengaktifkan layanan, dan pelanggan dapat melakukan ‘TAP’ di mesin NFC merchants. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan PIN 6 digit PIN.

Beberapa merchant ternama yang telah menggunakan layanan TCASH diantaranya Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s, McDonald’s, Bakmi GM, 7Eleven, Indomaret dan Cinema XXI. Pada saat ini di Jabodetabek TCASH TAP telah diterima di lebih dari 1.000 outlets merchant dan kedepannya akan dikembangkan ke kota-kota lain hingga dapat menjangkau secara nasional.

“Kami berharap, dengan variasi inovasi produk dan nilai yang ditawarkan, TCASH dapat menjadi standar nasional dalam pembayaran digital dan memberikan berbagai manfaat kepada pelanggan untuk bisa bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman”, tutup Ririek.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7796 seconds (0.1#10.140)