Facebook Tambah Video Profil Mobile

Kamis, 01 Oktober 2015 - 09:03 WIB
Facebook Tambah Video Profil Mobile
Facebook Tambah Video Profil Mobile
A A A
MENLO PARK - Facebook meluncurkan update terbaru untuk halaman profil mobile. Pembaruan ini memungkinkan pengguna lebih personalisasi profil para pemilik akun dan mudah mengontrol pengaturan privasi mereka.

Dilansir dari Smh, Kamis (1/10/2015), kemudahan yang ditampilkan Facebook untuk menyumbang pendapatan iklan lebih banyak dari ponsel. Update yang dihadirkan meliputi fitur video profil atau klip video pendek, yang dapat dibuat dibuat statis pada bagian gambar profil.

Fitur ini mirip dengan Vine, aplikasi berbagi video milik Twitter. Pengguna juga dapat mengatur gambar profil sementara, yang beralih ke foto lama mereka pada waktu tertentu.

Facebook juga memperkenalkan lebih banyak cara mengontrol pengaturan privasi, sehingga pengguna dapat peroleh potongan informasi yang umum dan hanya dapat dilihat "teman", atau orang-orang yang telah diizinkan melihat profil.

Facebook mengatakan, berbagai fitur baru yang sekarang sudah hadir pada sejumlah kecil pengguna iPhone di Inggris dan California. Tapi raksasa jejaring sosial itu akan hadir lebih banyak.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)