Langit Musik Telkomsel Punya Dua Fitur Baru

Selasa, 08 September 2015 - 13:49 WIB
Langit Musik Telkomsel Punya Dua Fitur Baru
Langit Musik Telkomsel Punya Dua Fitur Baru
A A A
JAKARTA - Telkomsel menunjukkan konsisten untuk pengalaman hidup digital terbaik bagi para konsumennya, melalui aplikasi Langit Musik. Kali ini aplikasi tersebut memiliki berapa fitur baru, untuk yang kini tidak hanya sekedar streaming musik lagi karena di-upgrade dengan beberapa fitur baru, yakni Lirik Lagu dan Playlist.

Vice President Telkomsel Digital Lifestyle, Marina Kacaribu menuturkan, Langit Musik versi terbaru dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan pencinta musik.

"Tampilan dan nuansa Langit Musik telah kami kembangkan berdasarkan masukan para pengguna, sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati musik. Dengan berbagai tambahan fitur terbaru tersebut, Langit Biru hadir sebagai aplikasi musik terbaik di Indonesia," paparnya.

Langit Musik melalui versi terbarunya, menggali lebih jauh kebutuhan pada konsumennya. Sebut saja fitur Playlist, yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian lagu dengan mudah.

Aplikasi ini juga menjadi satu-satunya yang dilengkapi fitur Lirik Lagu, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman bernyanyi bersama artis favouritnya. Pengguna kini juga dapat membeli lagu dalam format MP3 dan memilih NSP1212 dengan koleksi Nada Sambung yang lengkap.

Seluruh pelanggan Telkomsel cukup mengunggah dan menginstall aplikasinya melalui Google play, Apple App Store dan Windows Phone Store. Selain itu, fitur terbaru ini bisa didapat langsung melalui website www.langitmusik.com.

Aplikasi Langit Musik merupakan layanan berlangganan, yang bisa diperoleh dengan harga terjangkau, yakni Rp11.000/bulan. Dan bagi pengguna Android, aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis selama tujuh hari.

"Dengan memberikan kendali tanpa batas bagi para penikmat musik, Music Streaming telah menjadi cara baru yang mudah bagi pelanggan. Para musisipun akan sangat diuntungkan, karena Music Streaming merupakan solusi efektif untuk mempopulerkan karya mereka dan untuk menjangkau para penggemarnya, dengan tetap menjaga hak cipta dari karyanya," tutup Marina.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2919 seconds (0.1#10.140)