Microsoft Edge Muncul di Chrome dan Firefox

Sabtu, 05 September 2015 - 14:21 WIB
Microsoft Edge Muncul di Chrome dan Firefox
Microsoft Edge Muncul di Chrome dan Firefox
A A A
CALIFORNIA - Microsoft Edge browser yang baru telah datang dan digabungkan dengan Windows 10. Microsoft Edge adalah browser hebat jika Anda pernah menggunakannya.

Namun, tampaknya Microsoft menginginkan Anda untuk lebih mencintai browser edge, karena browser edge telah ditemukan secara aktif mencegah pengguna internet.

Bila melihat dari contoh gambar di atas, tampak bahwa jika Anda coba mencari Chrome menggunakan Bing pada browser edge, Anda akan disambut pesan di atas. Pada dasarnya, pesan ini ingin memberitahu Anda bahwa Microsoft merekomendasikan Anda untuk menggunakan browser edge jika Anda menggunakan Windows 10.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (5/9/2015), hal serupa juga akan Anda temui jika Anda mencoba mencari browser Mozilla Firefox. Ketika anda Mengklik tombol "learn why " maka pengguna akan dibawa ke situs web Microsoft Edge.

Namun, hal ini mungkin hanya terbatas pada negara-negara tertentu seperti Amerika Serikat, saat menggunakan Chrome atau Firefox di negara lain tidak menghasilkan pesan serupa.

Untungnya, pesan ini tidak terlalu mengganggu. Namun, seperti yang sudah dikatakan bahwa browser edge merupakan browser yang cukup bagus. Jika Anda tidak merasa terganggu dengan pesan-pesan tersebut, mungkin anda patut mencobanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)