Telkomsel Gelar Ignation 2015

Rabu, 26 Agustus 2015 - 16:27 WIB
Telkomsel Gelar Ignation 2015
Telkomsel Gelar Ignation 2015
A A A
MAKASSAR - Momentum hari Kemerdekaan RI ke 70 tahun, dijadikan Telkomsel sebagai Kebangkitan Ekosistim Digital di Area Pamasuka. Itu dilakukan untuk mendukung layanan 4G, sertakebutuhan untuk mengkolaborasikan Digital Aplication di kota Makassar sebagai bisnis 2nd curve Telkomsel.

Event ini rencananya akan dilaksanakan 29-30 Agustus 2015, di Baruga Telkomsel jalan Andi Pangeran Pettarani mulai dibuka pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Telkomsel menggelar kegiatan Ignation Creative With No Boundaries 2015, menggabungkan seluruh komunitas yang ada di Makassar.

Ignation atau Independent Generation adalah event yang menggabungkan Exhibition, Digital Environment dan Community Activity didalamnya. Telkomsel menghadirkan lebih dari 50 tenant yang terdiri dari komunitas, culinary festival, fashion, gemstone, art performance, sport festival, device dan beberapa mitra lainnya serta berbagai macam kompetisi.

General Manager Sales Regional Sulawesi, Cheppy Djakaria mengatakan, selain memperingati 70 tahun kemerdekaan Indonesia, diharapkan kegiatan ini juga menjadi momentum membangun Community and Digital Engangement yang dinamis, dengan komunitas Youth dan digital kota Makassar sebagai penegasan segmen Youth yang merupakan pelanggan Telkomsel masa depan.

“Dengan penggelaran jaringan 4G, memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menciptakan digital ekosistim, berekspresi, berkreatifitas dan menghasilkan banyak karya positif sesuai dengan minat dan bidang yang ditekuni," katanya dalam jumpa pers di Makassar, Rabu (26/8/2015).

Cheppy menjelaskan, kegiatan ini sekaligus memberikan edukasi kepada pelanggan melalui layanan Tcash. Pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini diarahkan untuk bertransaksi dengan menggunakan Tcash disemua tenant.

"Untuk bisa bertransaksi, pengunjung terlebih dahulu melakukan aktivasi layanan Tcash dan melakukan pengisian saldo Tcash," ucapnya.

Pada program ini, untuk 250 pelanggan pertama yg melakukan pengisiaan Tcash senilai Rp100 ribu akan mendapatkan bonus saldo Tcash Rp10 ribu. Dan bagi 500 pelanggan yang baru melakukan aktivasi Tcash dan melakukan pengisian saldo Tcash minimal Rp20 ribu akan mendapatkan bonus Tcash Rp10 ribu dan tidak berlaku kelipatan.

Exhibition yang digelar seperti, Gemstone Exhibition,Divice Exhibition, Art Exhibition, Culinary Festival, Sport Festival, Extreme Competition,Barber Championship.

Selain berbagai kegiatan komunitas dan pameran, Ignation juga menyediakan booth pencinta game online yang juga menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah, yaitu Lets Get Rich Competition, Langit Musik Karoke, Barbershop Champhionship dan Dance Competition.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7481 seconds (0.1#10.140)