Android Wear Bikin Mudah Itung-itungan

Minggu, 09 Agustus 2015 - 17:57 WIB
Android Wear Bikin Mudah Itung-itungan
Android Wear Bikin Mudah Itung-itungan
A A A
MOUNTAIN VIEW - Matematika menjadi salah satu pelajaran yang kerap menakutkan. Tapi dengan kalkulator yang ada di Android Wear membuat penggunanya lebih mudah menghitung.

Dilansir dari Androidcentral, Minggu (9/8/2015), Anda yang mendapatkan hitung-hitungan harus melakukannya di kepala atau mengeluarkan handphone. Tapi kini pemecah soal hitung-hitungan sudah bisa terselesaikan cukup dengan kalkulator di pergelangan tangan Anda.

Sebuah kalkulator yang berfungsi penuh, serta dilengkapi sistem untuk menghitung persamaan ilmiah dasar, tersmatkan dengan baik. Android Wear telah menambahkan aplikasi ini untuk sehari-hari.

Kalkulator untuk Android Wear dirancang sangat sederhana dan dirancang dengan baik untuk digunakan di lengan anda. Bahkan, aplikasi ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi mengetik yang disarankan.

Tampilan utamanya kalkulator ini mungkin terlihat seperti kalkulator versi kecil dari ponsel atau komputer Anda. Jika digeser ke kiri, maka akan mendapatkan akses ke layar kedua.

Semua fungsi ilmiah yang diperlukan seperti trigonometri, fungsi logaritma, fungsi eksponensial dan fungsi akar kuadrat dapat ditemukan di layar kedua. Meskipun anda mungkin tidak memerlukan fungsi-fungsi ini sehari-hari, namun fungsi ini anda dapat akses bila diperlukan.

Dalam aplikasi ini ada dua tema yang tersedia. Anda dapat mengaksesnya dengan menggeser ke kiri kedua kalinya, disitu akan ditemukan dua pilihan tema datar atau klasik. memang tidak ada perbedaan yang besar pada tema tersebut.

Selain itu, pengguna juga memiliki dua pilihan dalam menggunakan kalkulator ini. Ada cara hanya dengan mengetik dan dengan sentuhan.

Aplikasi ini juga menggunakan perintah suara, sehingga dapat menekan tombol mikrofon dan kemudian berbicara untuk instruksi. Mungkin butuh waktu memproses, tetapi bekerja dengan baik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7425 seconds (0.1#10.140)