Ini Smartwatch dari Alcatel

Selasa, 21 Juli 2015 - 14:28 WIB
Ini Smartwatch dari Alcatel
Ini Smartwatch dari Alcatel
A A A
JAKARTA - Tidak hanya ponsel, Alcatel pun telah merilis smartwatch canggih bernama Alcatel Onetouch. Dengan keunggulan tersendiri, membuat perangkat satu ini berbeda dibandingkan smartwatch lain yag sudah ada di pasar.

Spesifikasi Alcatel Onetouch dilengkapi denga Dual Microphones, yang membuat suara terdengar lebih jelas. Suara jernih dihadirkan tanpa adanya gangguan dengan Noise Cancellation.

Wearable satu ini dilengkapi mode Multi Connection (up to 2 device) dan komunikasi jadi lebih mudah dengan fitur Voice Prompt. Tidak cukup disitu, Alcatel Onetouch juga memiliki fitur smart audio yang membuat suara terdengar lebih jernih dan detail.

Smartwatch ini memiliki kemampuan dapat mengisi daya dengan cepat berkat smart power management dan rapid charging. Tidak membutuhkan waktu yang banyak cukup sekitar 30 menit.

Alcatel Onetouch berdesain ringan, stylish dan pas di telinga, dengan dimensi 56(L) x 18 (W) x 9 (T) mm. Perangkat ini terdapat tombol multi function (power on/off, pair with mobile phone, answer/end a call, dan reject/transfer a call), LED indicator, micro USB charging socket, adjust volume dan speaker.

Juga dilengkapi dengan Bluetooth 3.0 with 2.1 + EDR features, Class 2, tipe Bluetooth profile (HFP) 1.5 dan Headset profile (HSP) 1.1. Untuk jarak operasi dengan Bluetooth maksimal 10 meter.

Alcatel Onetouch dpaat bertahan dengan talk time hingga enam jam dan stand by time hingga 220 hours. Smartwatch ini kompatibel dengan berbagai merk smartphone dan tablet dengan Bluetooth 3.0.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7870 seconds (0.1#10.140)